Puluhan Ribu Remaja GMIM Mulai Padati Lapangan Wasian Kakas

Reporter : | 11 Apr, 2015 - 10:29 am WITA

Wasian, (manadotoday.co.id) – Hari ini, Sabtu (11/4) digelar selebrasi perayaan Paskah Remaja GMIM di wilayah Kakas tepatnya di lapangan Wasian Kakas. Para peserta yang di perkirakan ribuan jumlahnya mulai padati lokasi kegiatan.

Seperti yang terpantau manadotoday.co.id, wilayah kecamatan Kakas dipenuhi ribuan umat yang siap menggelar ibadah perayaan paskah. Para peserta baik berkendaraan roda dua dan empat terus berdatangan dari berbagai pintu masuk ke lokasi kegiatan.

Ketua Panitia Pelaksana Dr Olga Singkoh meminta agar para peserta dengan tertib dan teratur memasuki lokasi kegiatan. “Diperkirakan peserta yang hadir pada kegiatan ini berjumlah ribuan yang datang dari seluruh pelayanan GMIM,”ujar Singkoh

Sementara itu arus lalu lintas nampak mulai alami kemacetan seiring dengan masuknya para peserta. Aparat kepolisian yang juga di bantu panitia untuk mengatur lalu lintas seakan tak kuasa mengatur arus lalu lintas. “Kami mohon maaf atas keadaan ini, pastinya telah mengganggu aktivitas warga,”mohon Singkoh. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment