KKR Paskah Awali Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM di Kakas

Reporter : | 10 Apr, 2015 - 10:03 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Perayaan Paskah Remaja Sinode GMIM tahun 2015, Sabtu (11/4) besok, diawali dengan Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI).

Ibadah KPI keluarga besar Komisi Remaja dan Jemaat GMIM di Rayon Minahasa dan sekitarnya dilaksanakan pada Jumat (10/4) pukul 19.00 wita malam ini di Lapangan GMIM Wasian Kecamatan Kakas Barat.

Ketua Umum Panitia Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum didampingi Camat Kakas Jeffry Maisiouw SPt dan Camat Kakas Barat Jeffry Tangkulung SH masing-masing sebagai Wakil Ketua Panitia serta Sekretaris Umum Pnt Winfrid Weinhard SST Par menyampaikan hal tersebut siang tadi.

Dikatakannya bahwa Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman ( KPI) Paskah yang dipimpin oleh Pdt Roy Tamaweol ThM dan dihadiri oleh Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt Ir Moody Rondonuwu MT dan jabatannya serta para Remaja, Pembina Remaja serta jemaat di wilayah se-Kakas raya dan para jajaran Pejabat Pemkab Minahasa.

Sementara untuk persiapan Ibadah Agung dan Selebrasi Pawai Prosesi Paskah pada Sabtu besok sekitar pukul 10:00 WITA telah matang dipersiapkan dan siap untuk digelar.

Sebanyak 670 personil pendukung acara sebagai penyanyi, penari dan pendukung acara lainnya telah siap tampil dalam ibadah yang akan dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul ini.

Bahkan kehadiran puluhan ribu para anggota Remaja dan Pembina Remaja utusan Jemaat dan Wilayah se-GMIM ini telah siap disambut oleh Panitia Pelaksana dan para Jemaat di Wilayah-wilayah se-Kakas raya ini yang telah dipercayakan sebagai tuan dan nyonya rumah kegiatan Sinodal ini.

“Prinsipnya kami telah siap melaksanakan perayaan Paskah Remaja Sinode GMIM ini, namun kami sangat mengharapkan topangan doa dari semua pihak agar kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu tujuan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus,” kata Pnt Olga. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment