Sukses, Penyuluhan Hukum Kamtibmas dan Pembinaan Politik Kristiani Sinode GMIM

Reporter : | 10 Apr, 2015 - 11:12 pm WITA

Politik Kristiani ,Sinode GMIM, tomohon, Pnt Ir Stefanus. BAN. Liow TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Kegiatan Penyluhan Hukum Kamtibmas dan Pembinaan Politik Kristiani Sinode GMIM yang dilaksanakan di GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon II Jumat (10/4/2015) sukses.

Kegiatan yang dilaksanakan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM melalui P/KB Rayon Tomohon tersebut dihadiri para pelayan khusus terdiri dari pendeta, penatua dan syamas serta guru agama se-Rayon Tomohon.

”Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak dan kehadiran peserta dalam kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan di GMIM ini,” kata Ketua Panitia Dr Rooije Rumende SSi MKes didampingi Sekretaris Christian Awon ST, Bendahara Denny Turang serta Ketua P/KB Rayon Tomohon Pnt Drs Robby Kalangi SH MM.

Sementara Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus. BAN. Liow mengatakan, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan di semua Rayon P/KB yang ada di Wilayah GMIM.

”Kegiatan ini sangat baik dan kami berharap dukungan dan peran serta dari seluruh pelayan khusus yang ada di Wilayah GMIM,” tukas Liow. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment