Yayasan GMIM AZR Wenas Gelar Perayaan Paskah

Reporter : | 10 Apr, 2015 - 10:13 pm WITA

 lapangan KONI, Sario Manado,  AZR Wenas, GMIMMANADO, (manadotoday.co.id) – Bertempat di lapangan KONI Sario Manado, Jumat (10/4/2015), keluarga besar Yayasan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) AZR Wenas, menggelar perayaan Paskah.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan karnaval paskah dari sekolah-sekolah dibawah naungan Yayasan AZR Wenas ini, dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil Mpd, Walikota Manado GVL Lumentut, Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan.

Dalam sambutannya, Kansil mengatakan seluruh pengurus yayasan supaya meneladani Yesus dalam melayani setiap anak didik yang menimbah ilmu di yayasan GMIM ini.

“Yayasan AZR Wenas harus mampu menampilkan ajaran Kristus tentang cinta kasih, perdamaian, dan kejujuran, supaya generasi yang dididik mampu menjadi generasi baik dan berguna bagi masyarakat dan bangsa,” ujar Kansil, sembari menghimbau seluruh yang hadir tetap hidup dalam kerukunan dan damai.

Usai acara pembukaan, Wagub Kansil didampingi Walikota dan Wakil Walikota Manado, melepas karnaval paskah yang diikuti anak sekolah yayasan AZR Wenas.

Turut hadir dalam acara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) Sulut H. Korah, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment