Ketua DPC PDIP Minahasa Jadi Pimpinan Sidang Kongres PDI-P di Bali

Reporter : | 10 Apr, 2015 - 2:39 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi terpilih menjadi Pimpinan Sidang Kongres IV PDI Perjuangan pada Kamis 9/4 pagi tadi dan akan berlangsung hingga Sabtu (11/4) nanti di Hotel Inna Grand Bali Beach, Bali.

Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang akrab dipanggil JWS ini dipercayakan menjadi Wakil Sekretaris Pimpinan Kongres IV PDIP ini mendampingi Ketua Umum DPP PDIP Ibu Megawati Soekarnoputeri sebagai Pimpinan Sidang beserta para kader terbaik lainnya yang terpilih sebagai Pimpinan Kongres ini.

JWS sendiri merasa terkejut saat namanya diumumkan oleh Plt. Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto untuk menjadi salah satu Pimpinan Sidang Kongres PDIP Bali 2015 ini.

Saat dihubungi, JWS yang juga Bupati Minahasa ini menyatakan rasa bangga dan terharu karena saat pertama kali ikut Kongres PDIP sudah dipercayakan menjadi Pimpinan Sidang Kongres 2015 ini.

Salah satu indikator sehingga Ketua DPC PDIP Minahasa ini menjadi Pimpinan Kongres IV, karena Kabupaten Minahasa termasuk daerah yang memiliki prosentasi capaian suara PDIP yang cukup tinggi pada Pemilu Legislatif 2014 lalu. Bahkan dalam Pemilu Presiden, Kabupaten Minahasa berhasil memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung PDIP ini menjadi pemenang.

“Ini suatu penghargaan. Dan penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat saya, sebagai Ketua Partai, Ketua DPC PDIP Minahasa untuk berbuat lebih baik, dalam mencapai hasil yang lebih baik pada even politik kedepannya nanti” kata JWS yang hadir dalam Kongres IV di Bali ini dengan membawa para Pengurus DPC dan para Ketua, Sekretaris, Bendahara PAC PDIP di 25 Kecamatan se-Kabupaten Minahasa dengan jumlah rombongan lebih dari 100 orang. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment