Tomohon Dicanangkan Sebagai Kota Model Sadar Pajak

Reporter : | 09 Apr, 2015 - 5:49 pm WITA

received_10204116668303192TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Kota Tomohon dicanangkan sebagai Kota Model Sadar Pajak pada Kamis (9/4/2015) di Pasar Kilat Tomohon.

Pencanangan ditandai dengan penempelan stiker di kendaraan bermotor oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Kadispenda Sulut Drs Marhaen R Tumiwa MPd, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Persero Sulut, Gorontalo dan Maluku Harman Muldidarmawan SE MM, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka optimalisasi dan intesifikasi pendapatan asli daerah dari pajak kendaraan bermotor yang telah dilaksanakan oleh UPTD Tomohon.

”Masyarakat Tomohon terbukti senantiasa menunjukkan sikap yang kondusif dalam segala kebijakan pemerintah yang ada guna kepentingan masyarakat banyak termasuk masyarakat yang ada di Kota Tomohon,” katanya.

Walikota mengajak kepada segenap warga masyarakat Kota Tomohon untuk senantiasa melaksanakan kewajiban sebagai warga negara yang baik yakni dengan menumbuhkembangkan kesadaran dalam kewajiban membayar pajak tepat waktu guna peningkatan pendapatan asli daerah Kota Tomohon yang tentunya akan mendongkrak akan jalannya pembangunan Kota Tomohon.

Kegiatan dirangkaikan dengan Sosialisasi peran Masyarakat Wajib Pajak dalam Pembangunan Daerah. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment