Bupati Minahasa Lantik 37 Kepala Sekolah

Reporter : | 09 Apr, 2015 - 2:26 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melantik dan mengambil sumpah/janji 45 pejabat fungsional terdiri dari 37 Kepala Sekolah, 7 Pengawas Sekolah dan 1 Kepala UPTD Dikpora pada Rabu (8/4) di Ruang Sidang Kantor Bupati, Tondano.

minahasa, kepsek, kepala sekolah minahasa, JWSKegiatan yang turut dihadiri oleh para Asisten, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Drs Jemmy Maramis dan para Kepala SKPD lainnya, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Kaban BKDD Drs ML Rumate MSi.

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan pergeseran di lingkup Dinas Dikpora Minahasa yang bertujuan untuk memberikan penyegaran bagi para pejabat fungsional serta merupakan hasil evaluasi masing-masing kinerja.

“Para pejabat yang baru dilantik untuk dapat meningkatkan kualitas kerja, benahi sekolah yang ditempati, timbulkan rasa motivasi bagi guru dan siswa dan yang terpenting bangun koordinasi dan kekompakkan dengan semua guru di sekolahnya dalam mendidik siswanya menjadi generasi yang baik sekarang dan yang akan datang,”ucap JWS.

Bupati JWS menegaskan mengenai dana-dana yang masuk di sekolah agar diatur dengan baik, hindari konflik dan buatlah pertanggungjawaban dengan benar.

Adapun mereka yang dilantik, diantaranya Dra Weltje Aguw Kepala SMAN 2 Tondano, Drs Fransiskus Adam MPd Kepala SMAN 1 Tombariri, Dra Aneke Pinatis MPD Kepala SMKN 1 Kakas, Dra Sjultje Muntu Kepala SMPN 1 Tondano, Piet Rawung SPd Kepala SMPN 2 Tondano, Hana Kamagi MPd Kepala SMPN 3 Tondano, Ferry Darosa SPd Kepala SMPN 9 Tondano, Jenny Repi SPd Kepala SMPN 1 Kombi, Henry Tampi SPd Kepala SMPN 2 Kombi, Dantje Mamahit SPd Kepala SMPN 1 Eris, Juliana Politon MPd Kepala SMPN 3 Langowan, Heli Liow SPd Kepala SMPN 5 Kawangkoan, Ricky Pakasi MPd Kepala SMPN 1 Remboken, Drs Victorino Runtu MPd Pengawas Sekolah, Lidia Sumalata SPd Pengawas Sekolah, Frans Woy SPd Kepala UPTD Kec Pineleng. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment