Apel Siaga Adipura Tomohon Selatan

Reporter : | 08 Apr, 2015 - 9:22 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id) –  Tekad Pemerintah Kota Tomohon untuk merebut kembali Adipura yang telah diraih pada tahun 2013 terus ditunjukkan. Untuk itu, Rabu (7/4/2015), dilaksanakan Apel Siaga Adipura di Kecamatan Tomohon Selatan yang dilaksanakan di depan Kantor Kelurahan Tumatangtang yang dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Tomohon bersama dengan seluruh lurah, perangkat kelurahan, Linmas, dan Ibu-ibu PKK se-Kecamatan Tomohon Selatan serta warga masyarakat Kecamatan Tomohon Selatan.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya mengajak para abdi negara dan abdi masyarakat untuk terlebih dahulu memberikan teladan dan semangat yang tinggi dalam hal melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan.

”Apabila kita memperbiasakan kehidupan yang cinta bersih, maka tentunya ke depan hal ini akan menjadi teladan bagi generasi berikutnya untuk senantiasa membudayakan kehidupan yang cinta bersih dan cinta Kota Tomohon,” kata walikota.

Walikota Tomohon mengajak seluruh perangkat kelurahan dan segenap warga masyarakat se-Kecamatan Tomohon Selatan untuk menjaga kebersihan di masing-masing lingkungannya. Setelah Apel Siaga Adipura, Walikota Tomohon meninjau pelaksanaan kegiatan bersih-bersih lingkungan di Kelurahan Tumatangtang. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment