Setiap SKPD Wajib Utus Peserta Pemilihan Putra-Putri Tomohon 2015

Reporter : | 07 Apr, 2015 - 9:47 pm WITA

 SKPD,  SKPD tomohon, Putra-Putri Tomohon

Tes tertulis peserta pemilihan putra-putri Tomohon 2015

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menegaskan, setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus mengutus peserta pada Pemilihan Putra-Putri Tomohon tahun 2015. ”Seluruh SKPD dan kelurahan mengutus satu pasang dan harus bertanggung jawab penuh atas keikutsertaan dalam kegiatan ini,” kata Eman.

Penegasan kewajiban setiap SKPD harus mengutus sepasang putra putri dalam pemilihan PPT 2015 ini tertuang dalam surat nomor 33/WKT/III-2015 yang ditandatangani langsung Walikota dan telah sampaikan ke semua SKPD.

”Agenda ini merupakan kegiatan strategis dalam menunjang kepariwisataan dan sekaligus mengangkat potensi dan kemampuan pemuda dalam mengembangkan bakat dan talenta mereka bagi kemajuan Kota Tomohon,” kata walikota.

Untuk itu, bertempat di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon Selasa (7/4/2015) dilaksanakan tes tertulis dan Technical Meeting para peserta. ”Ya, sudah dilaksanakan Technical Meeting. Dalam waktu dekat dilanjutkan dengan agenda selanjutnya,” kata Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon Maryam Rau SH. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment