Rumantir: Perayaan Paskah, Pemantapan Iman Umat

Reporter : | 07 Apr, 2015 - 8:46 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Anggota DPD RI asal Sulut Dr Maya Rumantir mengatakan perayaan Paskah merupakan bukti kasih sayang Tuhan atas umatNya.

Dengan Perayaan Paskah atau peristiwa kebangkitan Yesus atas dosa dan maut menjadi tanda kemahakuasaan Tuhan atas Dunia ini.

Rumantir mengatakan hendaknya dengan perayaan paskah iman jemaat makin tumbuh subur, kuat ditengah gelombang dan badai dunia yang begitu dasyat menghantam hidup manusia.

“Hendaknya dengan merayakan Paskah iman jemaat makin dewasa dan makin tegar dalam menghadapi berbagai pergumulan dan tantangan yang terus menderah,”ujar Rumantir.

Lanjut Rumantir, makna dari perayaan Paskah hendaknya terus di sampaikan kepada dunia, bahwa Yesus yang telah mati namun pada hari ketiga bangkit dari orang mati sebagai nubuatan penebusan dosa bagi dunia.

“Dengan perayaan Paskah kiranya kita umat manusia makin mengintrospeksi diri kita sejauh mana kita berbuat yang terbaik untuk kemuliaan Tuhan, selamat merayakan Paskah 2015 Tuhan Yesus memberkati,”papar calon kuat Gubernur Sulut ini. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment