Dari HUT ke 17 GMIM Maesa Rumoong Bawah

Reporter : | 07 Apr, 2015 - 10:23 am WITA

minsel, GMIM Maesa Rumoong BawahAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengajak umat warga Gereja, dalam memaknai Paskah terus menjalin Kasih dan Persaudaraan dalam rangka membangun Iman dan kepercayaan kepada Tuhan Yesus. Hal ini disampaikan Bupati yang akrab disapa Tetty ini, pada ibadah syukur HUT ke 17 GMIM Jemaat Maesa Rumoong Bawah, yang di pimpin Pdt Jois Sondakh MTh , Minggu kemarin.

“Paskah adalah kemenangan Iman umat Kristen, hendaklah momen ini, seluruh warga Gereja akan terus bergandengan tangan, menjalin Kasih, menjaga kebersamaan, memelihara persaudaraan serta menghargai perbedaan,” ujar Paruntu di kesempatan tersebut.

Hal lainnya yakni di bidang pemerintahan dan pembangunan Paruntu mengatakan sebagaimana aspirasi masyarakat lebih khusus warga Rumoong Bawah, pihaknya akan bekerja keras serta terus berupaya menghadirkan pembangunan infrastruktur seperti jalan, serta akses jalan yang menghubungkan satu desa ke desa yang lain-nya.

“Saya juga berharap topangan dan dukungan warga agar program pembangunan di Kabupaten Minsel yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terwujud sesuai harapan,” ujar Paruntu.

Di kesempatan itu pula Bupati memberikan Bantuan kepada panitia Pembangunan Gereja yang di terima langsung oleh Ketua jemaat Pdt Vone Kalalo STh, Sekretaris jemaat Donald Mintalangi SH. Selain itu Bupati juga memberikan bantuan berupa buku tulis kepada anak-anak sekolah minggu. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment