Ditusuk di Dada, Warga Tosuraya Barat Mitra Meregang Nyawa

Reporter : | 06 Apr, 2015 - 11:51 pm WITA

Tosuraya Barat , Febri Antara, minahasa tenggara, pembunuhanRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Entah setan apa yang merasuki Tersangka WY alias Welly (54) warga Kelurahan Tosuraya Barat (Tosbar) lingkungan 6 Kecamatan Ratahan, tega menghabisi nyawa Febri Antara (15) warga satu kompleksnya Senin (6/4/2015).

Menurut informasi, tersangka Welly tersinggung karena namanya disebut-sebut oleh kawanan remaja dalam percakapan yang sempat didengar tersangka. Tak tahan namanya terus disebut, tersangka mengeluarkan sebuah pisau. Kawanan remaja langsung laring pontang-panting.

Sial bagi korban yang tak sempat melarikan diri. Dalam sejurus, tersangka menikam dada korban yang tak sempat menghindar.

Melihat peristiwa tersebut, Arce Komalig yang juga anggota polisi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Urban Ratahan. Kapolsek Urban Ratahan Kompol Djery Lumenta, melalui Wakapolsek IPTU HD Rugian saat dikonfirmasi mengatakan, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Ratahan, namun sayang nyawa korban tidak tertolong. “Tersangka sudah kami amankan, dan sempat kami bawa ke Polsek Tombatu, karena sejumlah massa telah mendatangi Kantor Polsek Ratahan mencari tersangka. Dan tersangka sudah dikirim oleh Polsek Tombatu ke Polres Minsel,” ungkapnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment