Wawali Bitung Buka Paskah Bersama PELNAP

Reporter : | 06 Apr, 2015 - 11:48 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Maxmilian Lomban SE MSi, membuka Paskah bersama komisi daerah PELNAP Gereja Pantekosta di Indonesia kota Bitung menyelenggarakan perayaan paskah bersama yang dilaksanakan di GPdI Pusat kota Bitung. Ini juga dalam rangka peningkatan kualitas Pelayanan Anak Pantekosta (PELNAP) GPdI Kota Bitung.

Pembukaan penyelenggaraan Paskah bersama ini ditandai dengan pemecahan balon oleh Lomban didampingi Sekertaris Daerah Komisi Daerah PELNAP GPdI Sulut Pdt Danny Raintung dan Ketua Majelis Wilayah Maesa Pdt. Ramis Kaunang, Senin (06/4/2015).

Dalam sambutannya Lomban menuturkan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini yang bertujuan menumbuhkembangkan potensi anak khususnya mampu menciptakan generasi muda yang takut akan Tuhan.

“Selain mampu membentuk karakter anak-anak PELNAP GPdI kota Bitung yang cerdas, kreatif dan takut akan Tuhan. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan tali kasih persaudaraan serta kebersamaan anggota jemaat GPdI dalam wadah PELNAP se-kota Bitung khususnya dan memupuk rasa kebersamaan serta memelihara kerukunan antar umat beragama pada ummnya,” tukas Lomban Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan sehari penuh dan diisi dengan berbagai kegiatan serta lomba antara lain lomba mewarnai, melukis jari, bintang vokalia dan baca puisi Alkitab. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment