Gubernur Sulut Hadiri Perayaan Paskah Pemuda GMIBM

BOLMONG, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), menghadiri perayaan Paskah Pemuda Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondouw (GMIBM), Senin (6/4/2015).

Dalam kesempatan itu, SHS sapaan familiar orang nomor satu di Sulut itu, mengajak pemuda GMIBM. bersama-sama merefleksikan peran dan tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa.

“Perayaan Paskah yang dirangkaikan dengan Hari Pemuda Sinode GMIBM ini, hendaknya menjadi pemicu era kebangkitan pemuda GMIBM menemukan identitas sebagai generasi muda yang cerdas Intelektual, matang dalam emosi, dan dewasa dalam iman,” ingatnya.

Kata dia lagi, sebagai generasi muda yang merupakan pendobrak berbagai perubahan disegala sendi kehidupan yang ada, seluruh Pemuda GMIBM dan jemaat agar terus membangun solidaritas dan kebersamaan dalam persaudaraan, terus menjadi mitra kerja pemerintah dalam mendukung dan untuk kesuksesan berbagai kebijakan dan program yang telah dan akan dilaksanakan.

“Lewat perayaan paskah ini, memberi semangat dan motivasi baru bagi seluruh warga GMIBM bertumbuh dalam kedewasaan iman dan berkarya melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja untuk bersekutu, bersaksi, dan melayani,” tandas SHS. (ton)