Satu Tersangka Kritis, Kawanan Doger Anjing Dibekuk Polsek Kawangkoan

Reporter : | 06 Apr, 2015 - 6:54 pm WITA

Doger Anjing, Polsek Kawangkoan, AKP Fenty KawulurKAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) -Warga Kawangkoan sekitar pukul 01.00 wita, 6 April 2015 dini hari dikejutkan dengan penangkapan kawanan doger anjing. Tiga (3) tersangka masing-masing Oliferd M alias AM asal Tinoor Kota Tomohon, Jufri R alias JR dan Rigel K (RK) beralamat Tanjung Batu Manado berhasil dibekuk di kelurahan Kinali oleh anggota kepolisian sektor Kawangkoan yang dipimpin Kapolsek Kawangkoan AKP Fenty Kawulur.

Aksi penangkapan tersebut sempat mendapat perlawanan dari tiga tersangka, akibatnya Kapolsek Kawangkoan harus melepas tembakan sebagai peringatan.

Ironisnya, tembakan peringatan tersebut tak digubris para tersangka,

Malahan, Kapolsek Kawangkoan sempat terancam jiwanya, karena hampir ditabrak mobil tersangka yang melaju dengan kecepatan tinggi kearahnya.

Alhasil, nerasa terancam, para polisi tersebut menembak ke arah mobil tersangka.

Tembakan ini. diduga mengenai salah satu tersangka JR yang kini sedang di rawat di RSUP Prof Kandou, Malalayang, Manado.

“Sekitar pukul 12.00 wita kami mendapat laporan dari warga Tondegesan bahwa ada aksi doger anjing, kamipun langsung bergerak ke lokasi TKP, namun belum sampai di sana kami mencurigai mobil yang digunakan para tersangka sedang meluncur ke arah Kelurahan Kinali, kamipun langsung mencegatnya. Aksi kawanan doger menggunakan mobil sedan jenis Toyota Avansa dengan plat nomor DB 1576 GC dicurigai bukan plat yang sebenarnya, didalam mobil tersebut terdapat 7 ekor anjing, satu pisau badik, 1 pipa besi 1 kantong plastik potasium,”ucap Kawulur.

Pantauan manadotoday.co.id di markas Polsek Kawangkoan alat bukti berupa kendaraan yang didalamnya terdapat sejumlah barang bukti menjadi totonan warga.

“Kami akan dalami perkara ini, dan untuk barang bukti kami amankan sementara,”tukasnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment