Peringati Paskah, GMIM Exodus Kumelembuai Gelar Pawai

Reporter : | 06 Apr, 2015 - 9:54 am WITA

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka memperingati Paskah atau hari Kemenangan umat Kristen, dimana Yesus Kristus sang juruselamat pebebus dosa manusia menunjukan KuasaNya mengalahkan maut, setelah mati di kayu salib dan bangkit di hari ketiga, jemaat GMIM Exodus Kumemlembuai menggelar pawai obor, Senin (6/4).

Ketua Tim Kerja Paskah GMIM Exodus Kumelembuai, Rendis Langkai SH, mengatakan tujuan pelaksanaan pawai obor yang diikuti oleh 18 kolom ini, guna memaknai jalan salib yang dilakukan Kristus sebelum disalibkan, mati dan bangkit di hari ketiga.

“Ini juga dilaksanakan untuk menumbuhkan Iman, memupuk kebersamaan dalam pelayanan di aras jemaat,” ujar Langkai.

Sementara itu Ketua Jemaat GMIM Exodus Kumelembuai Pdt Ramles Mangalehe STh, dalam khotbanya pada ibadah Paskah, setelah pawai obor mengajak jemaat untuk memaknai Paskah dengan suka cita iman, serta terus mengandalkan Tuhan dan mewartakan firmanNya, sehingga menjadi berkat bagi sesama manusia.

“Paskah adalah kemenangan umat Kristen. Dan kiranya semangat Paskah akan menjadi spirit jemaat dalam pelayanan, mewartakan injil Tuhan Yesus dalam tugas dan tanggungjawab masing-masing,” ujarnya sembari berharap Paskah akan menjadi momentum Iman jemaat terus ber tumbuh menjadi dewasa. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment