Billy Lombok: Paskah Diharapkan Jadi Semangat Pendamaian Dalam Berkarya

Reporter : | 05 Apr, 2015 - 11:28 am WITA

Billy lombok

Billy Lombok

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Paskah yang dirayakan umat Kristiani sebagai hari kemenangan Tuhan Yesus atas kuasa maut, hendaklah menjadi motifasi dan inspirasi untuk terus berkarya, bebuat baik dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Demikian dikatakan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Billy Lombok SH, dalam memaknai hari raya Paskah Tuhan Yesus, sang juru selamat yang rela mati di Kayu salib karena menebus dosa umat manusia, dan kemudian bangkit di hari ketiga sebagaimana Firman Tuhan dalam Alkitab.

“Kematian dan kebangkitan Yesus Kristus kiranya akan menjadi semangat pendamaian bagi kita dalam berkarya untuk kebenaran dan keadilan, sekaligus juga menjadi momentum introspeksi diri ,” ujar mantan Ketua Pemuda Sinode GMIM dua periode ini.

Dalam sosial kemasyarakatan, Paskah diharapkan anggota Komisi II DPRD Sulut ini, bukan hanya dihayati sebagai bentuk pengorbanan Tuhan Yesus yang telah menebus dosa umat manusia.

“Namun juga akan menjadi momentum untuk terus menjaga dan mempertahankan kerukunan, kebersamaan antar umat beragama di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), lebih khusus di Sulawesi Utara,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment