Paskah Pemuda dan Remaja GMIM di Minahasa Siap Digelar

Reporter : | 03 Apr, 2015 - 10:41 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dua event Paskah tingkat Sinode GMIM tahun 2015 di Kabupaten Minahasa berupa Ibadah Agung dan Pawai Prosesi Paskah Pemuda Sinode GMIM di Wilayah Tondano Dua dan Ibadah Agung dan Seleberasi Paskah Remaja Sinode GMIM di Wilayah Kakas Dua, siap digelar dan disukseskan.

Ibadah Agung Paskah dan HUT ke-89 Pemuda Sinode GMIM yang akan dilaksanakan pada Senin (6/4) pukul 10.00 wita di Stadion Maesa Tondano semakin matang dipersiapkan.

Dalam Ibadah Agung dan Pawai Prosesi mengelilingi kota Tondano ini, akan diikuti oleh ratusan ribu peserta utusan Komisi Pemuda Jemaat dan Wilayah se-GMIM dengan menampilkan potensi dan keunggulan di jemaat dan wilayahnya.

Bahkan berbagai persiapan pendukung acara di kedua event besar yang akan dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul ini, dipantau langsung kesiapannya oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi selaku Ketua Umum Panitia Paskah Pemuda Sinode bersama Ketua TP PKK Dr Olga Sajow Singkoh MHum selaku Ketua Panitia Paskah Remaja Sinode beserta jajarannya pada Rabu (2/4) kemarin di Lapangan SMAN 1 Tondano.

Tak kurang dari 600 personil sebagai penyanyi, penari dan pendukung acara lainnya telah dipersiapkan khusus untuk mensukseskan dua moment acara Sinodal ini.

“Prinsipnya, kami Panitia sudah siap melaksanakan Ibadah Agung dan Paskah Pemuda di Tondano ini dengan satu tujuan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan” kata Bupati JWS didampingi Sekretaris Umum Panitia Pnt Michael Nender di sela-sela peninjauan tersebut.

Sementara Ketua Umum Panitia Paskah Remaja Sinode Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum mengatakan bahwa Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah Remaja akan dilaksanakan pada Sabtu (11/4) di Lapangan GMIM di Wasian Kakas Barat.

Didampingi Camat Kakas Barat Jeffry Tangkulung SH dan Camat Kakas Jeffry Maisiow SPt masing-masing sebagai Wakil Ketua Panitia mengatakan Panitia Paskah Remaja telah siap menggelar kegiatan ini. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment