Sekda Minsel: Paskah Jadi Momen Untuk Hidup Dalam kasih

Reporter : | 02 Apr, 2015 - 7:56 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) –Paskah merupakan hari Kemenangan bagi umat Kristen, manakala Tuhan Yesus menyatakan otoritasnya berkuasa atas maut setelah mati di kayu salib karena menanggung dosa manusia dan kemudian bangkit di hari ketiga, hendaklah menjadi momentum setiap warga Gereja hidup dalam Kasih dan pengharapan kepada Tuhan.

Demikian disampaikan Sekertaris Daerah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Danny Rindengan, ketika membawakan sambutan mewakili Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, saat menghadiri ibadah Pra. Paskah di jemaat GMIM Tareran Rumoong, Rabu (1/4) kemarin

“Paskah hendaklah juga dimaknai dengan ucapan syukur sebagai wujud suka cita iman,  kebersamaan dan kasih terhadap sesama,” ujar Rindengan.

Selain itu Rindengan juga menghimbau agar seluruh warga Gereja yang merupakan bagian dari masyarakat akan terus memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Minsel, menjadi lebih baik.

Diketahui pada acara yang dihadiri oleh sejuumlah pejabat pemkab minsel, hamba Tuhan dari Denominasi Gereja, dilakukan penyerahan bantuan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, yang diberikan kepada para Pendeta, dan pimpinan Anak sekolah minggu. Bantuan tersebut diserhakan oleh Sekda Drs Danny Rindengan, Asisten Satu Ben Watung, Kabag Kesra Sofie Sumampow, Camat Tareran Ir Jotje Rumangu. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment