Tragis, Wanita ini Bunuh Kedua Anaknya dan Menyimpannya Dalam Freezer

Reporter : | 02 Apr, 2015 - 4:15 pm WITA

MICHIGAN, (manadotoday.co.id) – Wanita yang berasal dari Detroit, Michigan, Amerika ditangkap bulan lalu setelah polisi menemukan mayat dua anaknya disimpan dalam freezer. Dia didakwa pada Rabu dengan pembunuhan.

Mitchelle Angela Blair, 35, didakwa karena telah membunuh putrinya yang berusia 13 tahun, Stoni Ann Blair, dan Stephen Gage Berry, yang masih berusia 9 tahun menurut Kantor Kejaksaan Wayne.

Mayat mereka ditemukan terbungkus plastik di dalam freezer oleh juru sita yang mengusir Blair dari rumahnya pada 24 Maret, menurut Kepala Kepolisian Detroit James Craig. Dia tidak ada di rumah pada saat itu, tapi Craig mengatakan dia kemudian ditangkap atas tuduhan pelecehan anak di lokasi lain.

Selain tuduhan pembunuhan berencana yang masing-masing membuatnya mendapat hukuman seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat jika terbukti bersalah, Jaksa Kym Worthy juga mendakwa Blair dengan dua tuduhan penyiksaan.

Karena hasil otopsi belum keluar, maka belum diketahui bagaimana kedua bocah malang itu meninggal, Worthy mengatakan kedua anak itu sudah mati sekitar dua tahun yang lalu.

“Meskipun kita telah mengeluarkan keputusan, kasus tragis ini masih dalam tahap penyelidikan,” kata Worthy dikutip dari edition.cnn.com, Kamis (02/04/2015).

Baca Juga :

Leave a comment