Terima SK CPNS, 308 Honda K-2 Padati Kantor BKDD Mitra

Reporter : | 02 Apr, 2015 - 1:20 pm WITA

 SK CPNS, Honorer Daerah, Honda K-2 , minahasa tenggara, RATAHAN, (manadotoday.co.id) -­ 308 Honorer Daerah Kategori Dua (Honda K2) Kabupaten minahasa Tenggara (Mitra) Rabu (1/4/2015) kemarin, menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang diterima langsung di Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Mitra.

Kepala BKDD Mitra Robert Rogahang SE mengatakan, penyerahan SK CPNS kepada Honda K2, sudah sekaligus dengan penempatannya dan telah menyesuaikan dengan kebutuhan.

“Sebelumnya memang sudah. diserahkan secara simbolis, dan sekarang diserahkan langsung kepada 308 Honda K2 yang berhak menerima SK CPNS. Dan penempatan mereka diatur sesuai kebutuhan,” kata Rogahang kepada manadotoday.co.id.

Lanjut Rogahang, penempatan tenaga guru CPNS disesuaikan dengan hasil pencabutan undi yang dilakukan belum lama ini. Untuk tenaga teknis, sebagian besar kembali ke SKPD masing-masing. “Ini dilakukan agar memenuhi kebutuhan yang ada,” ujarnya.

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pegawai BKDD Mitra Jhony Kolinug SE menambahkan, penyerahan SK CPNS diberikan kepada 191 Honda K2 tenaga guru dan 117 tenaga teknis.

” Mereka diangkat menjadi CPNS terhitung mulai tanggal 1 November 2014. Sementara, untuk 2 orang Honda K2, yang telah berproses pengangkatannya sebagai CPNS, terhitung mulai 1 Maret 2015,” tandas Kolinug.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment