Tetty Paruntu Bertekad Terus Hadirkan Pembangunan di Minsel

Reporter : | 31 Mar, 2015 - 10:20 pm WITA

Christiany Eugenia Paruntu

Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, menyatakan tekadnya untuk terus menghadirkan keberhasilan pembangunan di berbagai bidang.

Hal ini disampaikan Bupati yang akrab disapa Tetty ini, saat memberikan sambutan pada kegiatan sosialisasi Gelar Tanda Jasa Dan Tanda Kehormatan yang digagas oleh Sekretariat Militer Kepresidenan Republik Indonesia yang dihadiri tim sekretariat Laksma TNI Drs Suyono Thamrin,M.eng.sc dan Kasubag Perlengkapan Dwi Daryanto SIP, dan dilaksanakan di Waleta kantor pemkab Minsel, Selasa (31/3) siang tadi.

“Kita akan terus berupaya membangun Minsel, karena saat ini kita haus akan kemajuan keberhasilan, kemandirian, kemakmuran, Prestasi Pembangunan guna kesejahteraan masyarakat,” tandas Tetty.

Sehubungan dengan Gelar,Tanda jasa dan kehormatan, hal tersebut merupakan bentuk penghargaan dari apa yang telah berhasil diperjuangkan, melalui orientasi utama yaitu Pembangunan yang menyeluruh di segala bidang ”Secara pribadi saya bersyukur karena selama memipin Minsel dukungan dan kerjasama masyarakat tak henti-hentinya diberikan sehingga kabupaten Minsel berhasil mencapai berbagai Prestasi diantaranya Penghargaan Manggala karya kencana bidang KB, satya lencana kebaktian social bidang sosial, satya lancana wirakarya bidang pertanian dan pembangunan serta ketahanan pangan,”imbuhnya.

“Dan prestasi yang telah berhasil diraih ini tentu menjadi penyemangat untuk terus menghadirkan keberhasilan pembangunan di kabupaten Minsel,” tutupnya.

Diketahui hadir pada kegiatan ini Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkompinda) dan dihadiri seluruh kepala SKPD jajaran Pemkab Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.