Istri Bupati Mitra Buka Lomba Paduan Suara PKK Kelurahan se-Kecamatan Ratahan

 PKK Kabupaten Minahasa Tenggara , Minahasa Tenggara , Ny Jeane Sumendap-Rende SE Ak,Kecamatan Ratahan
Ketua TP-PKK saat membuka lomba paduan suara

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang juga istri bupati Ny Jeane Sumendap-Rende SE Ak Selasa (31/3/2015) membuka lomba paduan suara PKK kelurahan se-Kecamatan Ratahan.

Dalam sambutannya, First Lady Kabupaten Mitra ini mengatakanbahwa ibu-ibu memiliki peran penting dalam keluarga dan masyarakat. Oleh sebab itu, ia mmeinta agar turut menyukseskan program pembangunan yang dilaksanakan.

“Tim Penggerak PKK adalah mitra sejajar pemerintah. Untuk itu menjadi tanggung jawab TP-PKK untuk menunjang program pemerintah,” ujarnya.

Ia mengapresiasi mapalus gotong royong PKK se-Kecamatan Ratahan, yang telah melaksanakan lomba paduan suara antar PKK tingkat kelurahan, yang menghadirkan 10 peserta yang dilaksanakan di Kelurahan Tosuraya.

“Kegiatan seperti ini adalah bentuk kreatifitas dari para ibu-ibu PKK yang sangat positif di masyarakat. Saya berharap ibu-ibu PKK dapat menjadi teladan dan pola anutan di dalam keluarga maupun di lingkungan masyarakat, dengan menjalankan 10 program PKK,” tambahnya.(ten)

Add Comment