Bupati Minahasa Resmikan Kantor Kas Bank Sulut di Sasaran

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi meresmikan Kantor Kas Bank Sulut, Selasa (31/3) pagi tadi di kompleks Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) Minahasa, Sasaran Tondano.

Kegiatan ini turut dihadiri Direktur Utama PT Bank Sulut James Salibana SE MM serta jajaran Direksi dan pimpinan Bank Sulut lainnya, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, Sekdakab Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten III Hetty Rumagit SH, Kakan KPPT Minahasa Grace Maindoka SSos MAP dan jajaran pejabat Pemkab.

Dalam sambutannya, Bupati Jantje Wowiling Sajow memberikan apresiasi atas pembukaan Kantor Kas Bank Sulut di area perkantoran Pemerintah di Sasaran Tondano ini.

“Dibukanya Kantor kas Bank Sulut akan semakin memudahkan pelayanan bagi para nasabah, khususnya para pegawai negeri sipil yang berkantor di area Sasaran dan sekitarnya ini, bahkan kepada para masyarakat di Tondano dan Minahasa umumnya,”ucap JWS.

Disisi lain, Bupati JWS meminta kepada pimpinan Bank Sulut agar menurunkan sedikit bunga Bank, agar para pegawai negeri sipil yang mengurus kredit konsumen di Bank ini akan lebih terbantu dan terlayani dengan baik. (Rom)