Besok, JWS Buka Bimtek Jurnalistik bagi PNS Pemkab Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dipastikan bakal membuka Bimtek Jurnalistik bagi para PNS sebagai Agen Informasi di tiap SKPD Pemkab Minahasa.

Kegiatan ini dilaksanakan Rabu (1/4) besok di Ruang Sidang Kantor Bupati, Tondano.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi memastikan hal tersebut di ruang kerjanya pada Selasa (31/3) siang tadi.

Didampingi Kasubbag Pemberitaan Humas Pingkan Assa SSTP MAP selaku Koordinator Penyelanggara, Tumundo mengatakan Bimtek Jurnalistik yang akan digelar besok merupakan salah satu program Pemkab Minahasa dalam menyiapkan para pejabat Pemkab atau PNS yang ditugaskan sebagai Agen Informasi di tiap SKPD-nya untuk dibekali dengan pengetahuan dan ketrampilan Dasar-dasar Jurnalistik.

“Sehingga akan memudahkan dan membantu para Kepala SKPD dalam menginformasikan semua kegiatan di SKPD -nya kepada pers atau media massa, baik media cetak, media elektronik dan media online,” kata Tumundo.

Ditambahkan Tumundo, peserta kegiatan terdiri dari PNS per-utusan Badan, Dinas, Kantor, Bagian dan Kecamatan se-Minahasa, dengan nara sumber berasal dari insan pers atau media yang profesional di bidangnya.

“Kami telah mengundang para Kepala SKPD dan Camat se-Minahasa untuk mengutus peserta terbaik dalam Bimtek Jurnalistik besok, dan mengundang pula para Kepala Badan, Dinas, Kantor dan Camat untuk menghadiri Acara Pembukaan Bimtek oleh Bapak Bupati pada pukul 09.00 wita besok hari” kata Tumundo. (Rom)

Add Comment