Giliran Kecamatan Tomohon Barat Tuan Rumah Apel Siaga Adipura

Kecamatan Tomohon Barat , Siaga Adipura, adipura,
Apel Siaga Adipura Tomohon Barat

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Tekad Pemerintah Kota Tomohon untuk merebut kembali Piala Adipura yang telah diraih pada tahun 2013 kian besar. Jelang Penilaian tahap 2 (P2) adipura, Pemerintah Kota Tomohon terus meningkatkan kebersihan dan keindahan Kota Tomohon.

Setelah Apel Kebersihan di Kecamatan Tomohon Tengah akhir pekan lalu, Senin (30/3/2015) giliran Kecamatan Tomohon Barat yang jadi lokasi Apel Siaga Adipura yang dilaksanakan di depan Kantor Kelurahan Woloan Dua yang dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SEAk bersama para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya mengajak para abdi negara dan abdi masyarakat untuk memberikan teladan dan semangat yang tinggi dalam hal melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan.

‘’Apabila kita memperbiasakan kehidupan yang cinta bersih, maka tentunya ke depan hal ini akan menjadi teladan bagi generasi berikutnya untuk senantiasa membudayakan kehidupan yang cinta bersih dan cinta kota Tomohon,’’ kata walikota.

Dalam kegiatan tersebut, walikota menyerahkan hadiah bagi masing-masing pemenang lomba kelurahan se- kecamatan Tomohon Barat. Juara Pertama Kelurahan Woloan Satu, Juara Kedua Kelurahan Taratara dan Juara Ketiga Kelurahan Woloan Satu Utara. Usai penyerahan hadiah, dilanjutkan dengan meninjau pelaksanaan kegiatan bersih-bersih lingkungan dari Kelurahan Woloan Satu, Kelurahan Woloan Satu Utara, Kelurahan Woloan Dua, Kelurahan Woloan Tiga, Kelurahan Taratara Satu, Kelurahan Taratara Dua, Kelurahan Taratara Tiga sampai di kelurahan Taratara sambil berbincang-bincang dengan masyarakat. (ark)

Add Comment