Bupati Minsel Ajak Jemaat GPDI Solagratia Koreng Setia Melayani Tuhan

Reporter : | 30 Mar, 2015 - 11:42 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiani Eugenia Paruntu, mengingatkan Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Solagratia Koreng, agar tetap taat dan setia melayani Tuhan dengan segenap hati.

Hal ini disampaikan Bupati yang akrab disapa Tetty ini, saat menghadiri Ibadah HUT Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Solagratia Koreng ke 64 yang dirangkaikan dengan peresmian pastori, dipimpin Majelis Daerah Sulawesi Utara Pdt Frangky Wewengkang STh MTh, Minggu kemarin.

“Saya harapkan jemaat akan terus bertumbuh dalam iman. Dan jangan jemu-jemu melayani di ladang Tuhan,” ujar Bupati yang dikesempatan itu turut didampingi suamitercinta anggota DPRD Sulut Christovorus Deky Palinggi (KDP).

Dalam kesempatan itu Tetty juga mengatakan, agar keberhasilan pelayanan yang telah dicapai oleh jemaat di usia ke 64, terus ditingkatkan.  Dan sehubungan dengan diresmikannya pembangunan pastori jemaat Bupati perempuan pertama pilihan rakyat ini, mengutip Firman Tuhan dalam kitab Masmur 127: 1 yang isinya,  Jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya.

“Artinya bahwa sebagai jemaat diingatkan untuk tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal, “ tukas Tetty sembari mengajak masyarakat bersama-sama mensukseskan program pembangunan dan pemerintahan di Minahasa Selatan.

Diketahui hadir dalam acara tersebut Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK SH, Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky mamangkey Ssos, Camat Tereran Ir J M Rumangu MPd, para undangan, jemaat dan  masyarakat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment