Menkumham RI Bakal Hadiri Ibadah Paskah Pemuda GMIM di Tondano

Reporter : | 30 Mar, 2015 - 9:33 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Menteri Hukum dan HAM RI Dr Yasonna Hamonangan Laoly SH MSc direncanakan akan menghadiri Ibadah Agung dan Seleberasi Paskah Pemuda Sinode GMIM Tahun 2015.

Ibadah ini akan digelar pada Senin 6/4 minggu depan di Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi selaku Ketua Umum Panitia Perayaan Paskah Pemuda Sinode GMIM tahun 2015 secara resmi telah mengundang Menteri Hukum dan HAM pada Kabinet Kerja Pemerintahan Presiden Jokowi ini, untuk menghadiri Ibadah Paskah dan melepas secara resmi pawai selebrasi Paskah yang akan diikuti oleh ratusan ribu Pemuda se-Sinode GMIM ini.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Minahasa selaku Koordinator Seksi Publikasi dan Dokumtasi Panitia Pelaksana Pnt Agustivo Tumundo SE MSi membenarkan rencana kehadiran Menteri yang pernah menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP asal Pulau Nias ini.

Dikatakan Tumundo bahwa Bupati JWS selaku Ketua Umum Panitia Paskah Pemuda GMIM tahun 2015 ini sudah mengajukan undangan secara resmi kepada Menteri Hukum dan HAM di kantornya pada Kamis 23/3 pekan lalu di Jakarta.

“Bapak Bupati selaku Ketua Umum Panitia sudah mengundang dengan resmi Bapak Menteri Hukum dan HAM RI untuk menghadiri Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah Pemuda Sinode GMIM pada hari Senin 6 April 2015 minggu depan” kata Tumundo.

Ditambahkan Tumundo, selain undangan resmi yang disampaikan oleh Bupati JWS selaku Ketua Umum Panitia, undangan secara lisan disampaikan pula oleh Ketua Fraksi PDIP DPR RI Bapak Olly Dondokambey SE selaku Penasehat Panitia Paskah Pemuda Sinode GMIM ini.

“Selain undangan resmi dari Bapak Bupati selaku Ketua Umum Panitia, ada juga undangan secara lisan yang disampaikan oleh Bapak Olly Dondokambey dalam kapasitas sebagai Penasehat Panitia Paskah Pemuda Sinode GMIM kepada Bapak Menteri yang dikenal sebagai figur penganut Kristen yang taat” ungkapnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment