Bupati Minahasa Pimpin Ibadah HUT ke 23 GMIM Merturia Roong

TONDANO, (manadotoday.co.id)  – Bupati Minahasa yang juga Ketua Komisi PKB Wilayah Tondano Dua Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memimpin Ibadah HUT ke-23 Jemaat GMIM Merturia Roong Wilayah Tondano Dua pada Minggu (29/3) pagi tadi.

Ibadah ini turut dihadiri Ketua TP PKK Dr Olga sajow-Singkoh MHum, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, Anggota DPRD Pierre Makisanti SH, Ketua BPMJ GMIM Merturia Roong Pdt Intania Wokas-Walangitan STh, para Kepala SKPD Pemkab, Camat Tondano Barat Maya Kainde SH dan para tokoh masyarakat serta jemaat setempat.

Dalam khotbahnya, Pnt Jantje W Sajow yang mengambil pembacaan Alkitab Yesaya 53:1-8 dan Markus 15:20b-32 mengatakan, yang namanya kekayaan itu hanya sementara. “Sehingga kekayaan kita sudah sepantasnya dipergunakan untuk kemuliaan nama Tuhan,”katanya.

Diharapkan Pnt JWS agar jemaat melihat kekayaan itu sebagai anugrah dari Tuhan, agar supaya berbuat baik bagi yang kaya dan bijaksana.

“Ketika kita mendapatkan berkat yang banyak kita bagikan kepada orang lain, pergunakan kekayaan kita untuk kemuliaan Tuhan. Jangan kikir kepada Tuhan, kalau ada kelebihan bagikan kepada orang yang tidak mampu” kata JWS.

“Mari torang baku-baku bae, Majelis Jemaat diharapkan melayani Jemaat dengan suka cita sehingga dalam HUT ke 23 Jemaat Merturia Roong Wilayah Tondano ini, kita semua akan semakin diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus” kata Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.

Sementara Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor dalam sambutannya berharap agar  jemaat ini lebih dewasa,  lebih maju lagi, terutama pada saat pengambilan keputusan, agar supaya Kota Tondano semakin Aman, Damai dan Nyaman.

Diingatkannya, agar jemaat saling bekerja sama dan baku-baku bae serta mendukung program pemerintah sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud dan potensi yang dimiliki jemaat dapat berkembang dengan baik. (Rom)