Wakil Walikota Puji Kreatifitas Pelajar di Bitung

Reporter : | 29 Mar, 2015 - 1:34 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung, Maxmilian Lomban SE MSi, mengatakan bahwa kreatifitas pelajar di Kecamatan Lembeh Utara sangat hebat. Pasalnya, banyak sekali kreasi-kreasi dan ide-ide cemerlang yang diciptakan oleh para pelajar.

“Semoga dunia olahraga dan kreatifitas juga sen anak didik kita ini ke depan akan lebih maju dan meraih prestasi sehingga dapat memberikan suatu kebanggaan bagi pemerintah serta masyarakat Kota Bitung,” ujar Lomban.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan kegiatan olahraga sangatlah bermanfaat bagi adik-adik siswa melalui pergerakan tubuh. ”Kalau ada olahraga ditambah dengan olahpikir dan olahrasa, maka bertambalah potensi yang kita miliki untuk menjadikan kita lebih sempurna dalam kesehatan. Tentunya olahraga, kreatifitas dan kepinteran harus dibarengi dengan seni. Jika tidak paham akan seni berarti sama dengan hambar,” tandas Lomban dalam kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa (FL2SN) serta Lomba Calon Siswa Teladan dan Guru berprestasi se-Kecamatan Lembeh Utara, Kadis Dikbud Ferdinand Tangkudung SIP MSi bersama Ketua Dewan Pembina Forum Komunikasi Purna Siswa Teladan Kota Bitung Axel Leonardo Galatang juga sejumlah pejabat dan guru Pembina turut memberikan motivasi. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.