Pemkot Tomohon Agendakan Apel Siaga di Lima Kecamatan

Piala Adipura , Piala Adipura tomohon, TOMOHON,(manadotoday.co.id) – Upaya merebut kembali Piala Adipura setelah lepas tahun 2014 lalu terus dilakukan Pemerintah Kota Tomohon dengan mengagendakan Apel Siaga Kebersihan di lima kecamatan yang diprogramkan Keasistenan Pemerintahan dan Kesra. Jumat (27/3/2015) hari ini, giliran Kecamatan Tomohon Tengah.

Apel Siaga dilaksanakan di kompleks Wale Syalom Kelurahan Kolongan. Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak beserta pejabat di lingkup Pemkot Tomohon membaur dengan masyarakat melaksanakan apel siaga dilanjutkan dengan aksi bersih-bersih.

”Kami minta dukungan penuh dari seluruh masyarakat agar program ini bisa berjalan dengan lancar,” kata walikota.

Apel Siaga kedua, yakni Senin (30/3/2015) giliran Kecamatan Tomohon Barat di depan kantor Kelurahan Woloan II. Selasa besoknya Kecamatan Tomohon Utara di Ex Rindam Kakaskasen serta Rabu (1/4/2015) di Kecamatan Tomohon Selatan Kelurahan Walian Kompleks Cool Supermarket. Terakhir Kamis (2/4/2015) di Kelurahan Paslaten I Tomohon Timur tepatnya depan PD Pasar.

”Bukan hanya. Dalam rangka Adipura saja, tapi saya berharap seterusnya kita bisamembuat ingkungan bersih, rapih, indah dan sehat,” tukas walikota. (ark)

Add Comment