Camat dan Lurah di Tomohon Diminta Terus Sosialisasikan Program Pemerintah

Reporter : | 27 Mar, 2015 - 10:05 am WITA

camat tomohon, lurah tomohon, Dra Truusje Kaunangm TOMOHON, (manadotoday.co.id)) – Sebagai ujung tombak pemerintahan, para camat dan lurah di Kota Tomohon diminta agar terus mensosialisasikan program pemerintah Kota Tomohon. Hal ini ditegaskan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Dra Truusje Kaunang dalan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Keasistenan Pemerintahan dan Kesra Kamis (26/3/2015) di Aula Dinas Kesehatan dan Sosial.

”Kita sementara dalam persiapan penilaian Adipura dan Kota Cerdas. Camat maupun lurah harus proaktif mensosialisasikan tentang kebersihan dan mendorong masyarakat supaya menyukseskannya,” kata Kaunang.

Selain Adipura dan Kota Cerdas, Tomohon International Flower Festival (TIFF) juga kata Kaunang harus terus disosialisasikan.

”TIFF adalah agenda nasional yang dilaksanakan di Kota Tomohon. Jadi, jangan jemu-jemu untuk melakukan sosialisasi,” tukasnya. Rakorev itu sendiri diikuti oleh SKPD yang berada di bawah Keasistenan Pemerintahan dan Kesra. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment