Pemkab Minsel Kecipratan Satu Unit Buldozer Dari Kementerian PU

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Upaya Bupati Minahasa Selatan Chistiany Eugenia Paruntu melakukan terobosan guna mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat terus membuahkan hasil. Salah satu bukti yakni dengan diperolehnya satu unit alat berat jenis Buldozer merek Caterpilar D5K XL, dari Kementerian Pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat Republik Indonesia (RI) dengan pembiayaan pada APBN sebesar 1.664.976.500.

“Bantuan ini diterima langsung Ibu Bupati Tetty Paruntu, pada acara naskah perjanjian hibah dan berita acara serah terima Badan Milik Negara di kemnterian PU, Rabu kemarin,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey.

Usai menerima bantuan, Bupati Minsel, menyatakan apresiasinya dan akan terus menjaga komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat dengan harapan agar Kabupaten Minsel, akan terus mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat.

“Dan bantuan ini tentunya dipersembahkan untuk kemajuan dan kemakmuran seluruh masyarakat Minsel,” ujar Mamangkey mengutip pernyataan Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty ini.

Diketahui hadir mendampingi Bupati Minsel saat menerima bantuan di Kementerian PU Kadis PU Minsel Joutje Tuerah ST dan Kakan kebersihan Adi Tumbuan SE. (lou)

One thought on “Pemkab Minsel Kecipratan Satu Unit Buldozer Dari Kementerian PU

Add Comment