Muhaling Ingatkan Anggota DWP Bitung Soal Tupoksi

Reporter : | 25 Mar, 2015 - 8:22 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Ketua DWP Kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling, mengingatkan kepada semua anggota Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kota Bitung bahwa pentingnya akan tugas pokok, dalam memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin kerja sama dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa. Disela-sela acara DPW, Rabu (25/3/2015).

“Selain tugas diatas, DWP juga memiliki peran besar dalam membantu mensukseskan tugas suami di kantor yaitu harus senantiasa memberikan dukungan dan doa agar suami bisa bekerja dengan optimal,” jelas Muhaling.

Pada kesempatan ini Sekot Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, selaku pembina DWP kota Bitung sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini khususnya untuk DWP kota Bitung yang terus menunjukan eksistensinya dalam setiap gerak pembangunan kota Bitung melalui berbagai program kerja yang diadakan lewat terobosan yang kreatif dan inovatif. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment