Bupati Minahasa Tanda Tangani Hibah BMN dengan Kementrian PU

Reporter : | 25 Mar, 2015 - 7:20 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara (BMN) dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI pada Rabu (25/3) di Auditorium Kementerian PU dan PR, Kebayoran Baru Jakarta.

Acara yang dihadiri oleh Sekjen Kementerian PU dan PR Ir Taufik Widjoyono MSc, Dirjen Cipta Karya Ir Imam S Ernawi MCM MSc dan jajaran Kementerian PU dan PR, diikuti pula oleh 31 Bupati dan Walikota penerima hibah barang milik negara ini, diantaranya Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu, Wakil Walikota Bitung Maximilian J Lomban SE MSi, Wakil Walikota Bandung Oded M Danial dan lain-lain yang diawali dengan laporan Kepala Pusat Pengelolaan Barang Milik Negara Ir Alex A Chalik.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menyampaikan terima kasih atas penyerahan hibah barang milik negara dalam bentuk 1 (satu) unit alat berat jenis buldozer merk Caterpillar type D5K XL senilai Rp 1,66 Milyar yang telah ditandatangani berita acara penyerahannya.

Dikatakan Bupati bahwa alat berat buldozer ini akan dimanfaatkan untuk menunjang kinerja proses pengoperasian TPA Sampah di Kulo Kecamatan Tondano Utara menjadi proses lahan urug terkendali atau lahan urug saniter.

Pejabat Pemkab Minahasa turut mendampingi Bupati Sajow dalam kegiatan itu, Kadis Pasar dan Kebersihan Minahasa Moudy Lontaan SSos, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi dan Kasubag Sosnaker Dedit Teulambanua SPt, Bupati Jantje Wowiling Sajow juga menerima plakat yang diserahkan langsung oleh Sekjen Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Ir Taufik Widjoyono MSc. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment