Dialog Lintas Generasi Pemuda GMIM Sukses Digelar

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Forum Dialog Pemuda GMIM Lintas Generasi yang dilaksanakan oleh Forum Senior Pemuda GMIM dan Komisi Pemuda Sinode GMIM Periode 2014-2018, Rabu (24/3/2015) sore hingga malam hari di Hotel Quality Manado, sukses digelar.

Forum Dialog yang menampilkan Nara Sumber para mantan Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM seperti dr Bert Sulit, Drs Jeremia Damongilala MSi, Ir Marhanny Pua MA, Billy Lombok SH dan Ketua Pemuda Sinode GMIM saat ini Pnt Toar Pangkey ST MT serta Presidium Forum Senior Pemuda GMIM Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang juga Bupati Minahasa dengan moderator Drs Karel Najoan MSi, turut diikuti pula oleh para Senior Pemuda GMIM lainnya seperti Drs Ronny Gosal, Fentje Goni SH, Drs Dolvie Angkouw, Ir Wenny Talumewo, Elvis Kusoy SH, Prof Dr John Kakenusa, Johnly Wendur SH, Drs Jackried Maluenseng, Rommy Leke SE MSi, Drs Jacky Kojoh, Dr Cindy Supit ST, Dr Ferry Liando SIP, Dr Peggy Mekel SE, Dr Vicky Tanor SPi, Jefry Sajow SH, Agustivo Tumundo SE MSi, Drs Danny Kumajas, Frangky Mokodompis SSos, Juddy Robot SH, Irwany Maki ST, Ferdinan Kumajas, Aldrien Lombogia ST, Agam Mangansihi, Donny Rumagit SIP, Novi Legi, Roger Tangkulung, Menix Sumilat, Rio Karamoy SSTP dll.

Forum yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan ini menghasilkan rekomendasi diantaranya akan mensukseskan Perayaan Paskah dan HUT ke 89 Pemuda GMIM di Stadion Maesa Tondano. Selanjutnya akan menggelar Forum Dialog ini secara berkala, disamping itu menyikapi masalah-masalah sosial, ekonomi, politik dan keamanan di daerah ini termasuk dalamnya pelaksanaan Pemilukada pada 2015 ini.

Rekomendasi lainnya berupa sikap dan komitmen dari seluruh jajaran Pemuda GMIM, baik Komisi Pemuda Sinode GMIM dan Forum Senior Pemuda GMIM untuk menjaga dan mengawal kader-kader terbaiknya yang sekarang ini menjadi pemimpin di daerah ini, diantaranya Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang menjabat Bupati Minahasa periode 2013 -2018. (rom)