Humiang: LPPD Punya Makna Penting Dalam Proses Pembangunan

Reporter : | 24 Mar, 2015 - 3:32 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD), mempunyai peran penting dalam proses pembangunan suatu daerah. Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Kota Bitung, Drs Edison Humiang MSi, disela-sela membuka rapat monitoring evaluasi.

Dilanjutkannya, kesinambungan pembangunan akan bisa dicermati, sehingga menjadi bahan masukan guna perbaikan dan penajaman dalam
penyusunan pelaksanaan pembangunan di bitung pada tahun yang akan datang.

“Kegiatan ini juga untuk melakukan monitoring dan evaluasi tentang pelaksanaan penyusunan LPPD kota Bitung Tahun 2014. Dimana setiap pimpinan SKPD merupakan tim kerja dalam mendukung penyusunan LPPD yang diisi lewat lampiran suplemen yakni sebagai pengambil kebijakan, pelaksana kebijakan dan capain kinerja,“ jelas Humiang, seraya menyampaikan SKPD untuk segera memasukan data yang dibutuhkan dalam pengisian dan penyusunan dalam upaya penyelesaian LPPD.

Turut hadir asisten I Bidang pemerintahan dan Kesra Fabian Kaloh SIP, MSi, Kabag Pemerintahan Umum Jerry Kalalo SH dan perwakilan Biro pemerintahan dan Humas Provinsi Sulut Kasubag Otonomi daerah Caludio Tamara, SSTP, MSi, juga para pimpinan SKPD. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment