Karinda Apresiasi Program Pra Ujian Nasional Diknas Sulut

Pra Ujian Nasional , Ujian Nasional, Komisi 4 DPRD Sulut, James Karinda
James Karinda

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua Komisi 4 DPRD Sulut James Karinda mengapresiasi program Dinas Pendidikan (Diknas) Sulawesi Utara (Sulut) yang melakukan pra Ujian Nasional (UN). “Saya salut dengan dengan Dinas Pendidikan Provinsi yang mampu melakukan kegiatan ini, sehingga para anak-anak SMP dan SMA/SMK mereka sudah siap,” kata Karinda, Senin (23/3) siang ini di ruang kerja Komisi 4 DPRD Sulut.

Menurut Karinda, Diknas Sulut melakukan hal ini dengan tujuan untuk mempersiapkan para siswa-siswa yang akan menghadapi Ujian Nasional (UN). Apalagi dalam menghadapi sistem-sistem baru yang sering berganti-ganti membuat para siswa-siswa bingung, “Dengan program Diknas Provinsi melakukan program ini, ini dapat sangat membantu para siswa-siswa,” ungkap Karinda.

Dia berharap, dengan adanya Pra ujian Nasional akan membantu siswa menghadapi ujian nasional. ‘’Agar nantinya siswa tidak akan mengalami kesulitan dan semua siswa dapat lulus karena adanya program ini,’’ ujar Karinda yang juga dari Fraksi Demokrat.

Add Comment