Palandung Wakili Gubernur Sulut Hadiri HUT ke-61 Bolmong

SULUT, (manadotoday.co.id) – Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Drs. John Palandung M.Si, wakili Gubernur DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) hadiri HUT ke-61 Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang digelar dalam rapat paripurna istimewa DPRD Bolmong, Senin (23/3/2015).

Palandung ketika membacakan sambutan tertulis Gubernur Sarundajang, mengatakan diusia ke 61 ini menjadi media refleksi sejauh mana pembangunan daerah Totabuan.

Disisi lain, Pemprov Sulut memberi apresiasi kepada Pemkab Bolmong, yang telah memberikan nilai bagi kesejahteraan masyarakat.

“Kehadiran bumi totabuan dalam kesatuan integritas bumi nyiur melambai, dimaknai sebagai pilar penyanggah yang turut mewarnai roda pembangunan dan pemerintahan. Berbagai potensi dihadirkan Bolmong dalam menunjang pembangunan sulut,” ujar Palandung.

Kata dia, di usia yang dewasa ini diharapkan seluruh komponen dapat tetap menjaga kesatuan, demi keutuhan bolaang mongondow. Keberhasilan pembangunan Bolmong ditentukan oleh kemampuan berbagai elemen masyarakat untuk menyatupadukan kekuatan melanjutjan perjuangan.

“Pemerintan dan masyarakat harus menatap masa depan dan belajar dari pengalaman masa lalu, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Palandung.

Turut hadir di paripurna yang dilaksanakan di Kantor DPRD Bolmong, Bupati Salihi Mokdongan, Wakil Bupati Janny Tuuk, para pejabat Pemkab Bolmong, dan sejumlah tamu undangan lainya. (ton)

Add Comment