El Clasico : Barcelona Bungkam Real Madrid 2-1

KPU

Laga Klasik atau El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid, di Camp Nou, Senin (23/3/2015) dinihari berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan the Blaugrana. FC Barcelona kian kokoh dipuncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Menit ke-19 babak pertama, Barcelona unggul lewat sundulan Jeremy Mathieu setelah menanduk Free Kick Lionel Messi. Bola ke dalam gawang tak bisa dihalau Iker Casillas.

Pada menit ke-30, Real Madrid menyamakan kedudukan lewat sebuah serangan balik yang berujung pada umpan cantik Benzema yang langsung disambar  Cristiano Ronaldo. Bola tak sampai dihalau kiper Barcelona.

Gol kemenangan Barcelona tercipta pada menit ke-56 melalui aksi Luiz Suarez memanfaatkan umpan panjang dari tengah lapangan. Suarez berhasil mengalahkan duel dengan Pepe dan Sergio Ramos melalui solo run yang diakhiri sepakan ke tiang jauh yang tidak bisa diselamatkan Casillas.

Barcelona berhasil memperlebar empat poin dengan Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen sementara liga Spanyol.  Poin Barcelona adalah 68 poin dari 28 pertandingan.

Susunan Pemain

Barcelona: Claudio Bravo; Dani Alves, Gerald Pique, Jeremy Mathieu, Jordi Alba; Javier Mascherano, Ivan Rakitic (Sergio Busquets 76), Andres Iniesta (Xavi Hernandes 80); Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar

Real Madrid: Iker Casillas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe (Raphaël Varane 73), Marcelo; Toni  Kroos, Luca Modric (Lucas Silva 88), Isco (Jese 80); Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

bawaslu tomohon

Add Comment