JWS Hadiri HUT GMIM Syalom Tounkuramber dan GMIM Nazareth Toliang Oki

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-24 Jemaat GMIM Syalom Tounkuramber Wilayah Tondano Dua dan HUT ke-164 Jemaat GMIM Nazareth Touliang Oki Wilayah Tandengan pada Minggu (22/3/2015) pagi hingga sore tadi.

Dalam ibadah syukur HUT jemaat GMIM Syalom Tounkuramber yang dipimpin Sekretaris BPMS GMIM Pdt Hendry Runtuwene STh MSi, mengangkat khotbah dari pembacaan Alkitab Yesaya 52:13-53:15.

Bupati JWS yang juga Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Wilayah Tondano Dua dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-24 kepada jemaat GMIM Syalom Tounkuramber dan mengharapkan agar di Minggu Sengsara kelima ini dimaknai masa sengsara Yesus Kristus hingga kematian-Nya dalam menebus dosa-dosa umat Manusia.

Bupati JWS juga berterima kasih atas segala dukungan Jemaat Tounkuramber dalam membangun Kota Tondano dan mengharapkan jemaat agar lebih dewasa, baku-baku bae dan terus bekerja sama.

‘’Tahun 2015 ini, Pemkab akan terus membangun Kota Tondano ini antara lain merenovasi kawasan wisata dan budaya Benteng Moraya, membangun jalan dari dari Sasaran hingga ke Unima dan pembangunan lainnya,’’ kata bupati.

Sementara saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-164 Jemaat GMIM Nazareth Toliang Oki yang dipimpin pula Sekretaris BPMS GMIM Pdt Hendry Runtuwene ini, Bupati JWS mengajak jemaat untuk mendoakan dan mendukung upaya Pemkab yang sementara membangun Kabupaten Minahasa, termasuk melebarkan jalan raya Tondano hingga Tandengan yang sedang dilaksanakan saat ini.

Hadir mendampingi Bupati JWS dalam ibadah syukur di kedua jemaat itu diantaranya Asisten III Hetty Rumagit SH, para Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian dan beberapa Camat di Minahasa yang semuanya turut membawakan puji-pujian atas nama Pemkab Minahasa. (rom)