Kolom 12 Juarai Lomba Taman Paskah GMIM Bait-El Kamasi Tomohon II

Penilaian Lomba Taman Paskah di GMIM Bait-El Kamasi
Penilaian Lomba Taman Paskah di GMIM Bait-El Kamasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Lomba Taman Paskah yang penilaiannya dilaksanakan Minggu 22/3/2015) GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon II dijuarai Kolom 12 dengan nilai 795.

Juara kedua diraih Kolom 15 dengan nilai 791, juara ketiga kolom 4 dengan nilai 785. Juara keempat Kolom 13 dengan nilai 780 serta juara kelima Kolom 10 dengan memperoleh nilai 779.

Tim Juri terdiri dari Ketua Drs Octavianus DS Mandagi yang sehari-hariny menjabat Kepala Dinas Tata Ruang, Pertamanan dan Persampahan (Tarumansa) Kota Tomohon, Pdt Lilian Malonda STh serta Syske Wongkar SPd, Kepala Bagian Administrasi Umum Sekretariat Kota Tomohon.

Ketua Tim Juri, Drs Octavianus DS Mandagi memberikan apreiasi kepada jemaat GMIM Bait-El Kamasi yang telah menunjang program pemerintah terutama untuk Adipura karena telah membuat Kamasi menjadi indah, rapih, serta bersih.

‘’Dengan adanya lomba seperti ini, berarti turut menyukseskan program pemerintah Kota Tomohon,’’ ujar Mandagi diaminkan Malonda dan Wongkar.

Sementara Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Kamasi Pdt Dr Djemy P Sinubu menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan 15 kolom yang ada di GMIM Bait-El Kamasi terhadap kegiatan tersebut.

‘’Semua kolom dan jemaat begitu antusias menyukseskan program ini. Tentunya ini menjadi harapan kami untuk peningkatan pelayanan dan kegiatan jemaat ke depan,’’ tukas Sinubu. (ark)

Add Comment