Soal Kisruh di DPP Golkar, Tumbuan: Golkar Minsel Masih Solid

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Permasalahan di Partai Golkar (PG) saat ini oleh karena dua versi Kepengurusan yakni hasil Musyawarah Nasional (Munas) Ancol yang menetapkan Agung Laksono sebagai Ketua dan Munas Bali dengan Abu Rizal Bakri juga sebagai Ketua, ternyata belum berpengaruh pada DPD II PG Minahasa Selatan (Minsel).

“Saat ini Golkar Minsel, masih tetap solid. Dan saya yakin tidak akan terpecah belah dengan kondisi yang terjasi saat ini,” kata Ketua DPD II PG Minsel Johana Jenny Tumbuan belum lama ini.

Solidnya PG Minsel menurut Ketua DPRD Kabupaten Minsel, dapat dilihat dengan kehadiran 17 Pimpinan Kecamatan (PK) pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD II PG Minsel, yang dilaksanakan di Desa Pakuure Kecamatan Tenga.

Dimana pula pada rakerda itu DPD II PG Minsel, sepakat mencalonkan Christiani Eugenia Paruntu (CEP) sebagai calon tunggal pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minsel yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2015 mendatang.

“Jadi intinya kisruh di PG saat ini tidak berpengaruh di tubuh DPD II PG Minsel,” katanya lagi.

Senada salah satu petinggi DPD II PG Minsel Joppy Mongkaren, menegaskan bahwa hingga saat ini DPD II PG Minsel dengan Ketua Jenny Johana Tumbuan SE masih tetap solid dan tidak akan terpengaruh dengan permasalahan yang sedang melilit PG saat ini.

“Ini karena PG adalah partai yang sudah dewasa, yang tetap berkomitmen untuk kepentingan rakyat,” singkatnya. (lou)

Add Comment