Walikota Tomohon Ikut Pertemuan APEKSI di Gorontalo

Walikota Tomohon di APEKSI Gorontalo
Walikota Tomohon di APEKSI Gorontalo

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengikuti pertemuan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat VI (Sulawesi, Maluku,Papua) yang dilaksanakan di Kota Gorontalo 18-21 Maret 2015 di Ballroom Grand Quality Hotel.

Workshop Transportasi dan Perlengkapan Daerah bertujuan mewujudkan perencanaan pembangunan sektor perhubungan seiring dengan pemenuhan sarana dan prasaranav transportasi yang memadai melalui sumber daya manusia yang berkualitas.

Sasaran pelaksanaan kegiatan ini yaitu Tersedianya database perencanaan pembangunan disektor perhubungan dengan terpenuhinya fasilitas lalu lintas. Terlaksananya intensifikasi dan ekstensifikasi sumber retribusi untuk peningkatan PAD.

”Oleh karena itu penyelenggarakan pelayanan transportasi yang lancar, aman dan nyaman dengan mempertimbangkan keselamatan menjadi tujuan utama pelayanan untuk kepentingan umum,” kata walikota. Kamis hari ini walikota mengikuti Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-287 Kota Gorontalo yg dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Kota Gorontalo.

Di Gorontalo, Walikota Tomohon didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Dra Truusje Kaunang, Kepala Bappeda Ir Ennos Pontororing MSi, Kadis Perhubungan, Komunikasi di Informatika Steven Waworuntu SSTP, Kabag Pemerintahan Jusak T Pandeirot SPd MM, serta Kabag Humas dan Protokol Fransiskus F Lantang SSTP. (ark)

Add Comment