Mokodongan: Pelayanan BPJS Kesehatan di Sulut Harus Lebih Baik

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, menegaskan supaya pelayanan BPJS kesehatan di daerah ini, harus lebih baik lagi. Hal itu disampaikannya, pada pertemuan dan diskusi bersama dengan pihak BPJS Kesehatan dan Forum komunikasi kepada pemangku kepentingan utama, dan forum kemitraan Provinsi Sulut.

Dalam pertemuan itu, dibahas sejumlah kendala dan langkah yang akan diambil pemerintah dan BPJS, guna memberikan pelayanan yang baik bagi para kostumer yang terdaftar di BPJS kesehatan.

“BPJS Kesehatan Sulut harus dapat melakukan sejumlah perbaikan sistem administrasi, untuk pelayanan bagi pengguna BPJS Kesehatan. Ini supaya tak mempersulit lagi para pengguna BPJS tersebut. Peningkatan pelayanan diharapkan berjenjang secara signifikan demi kelancaran pelayanan,” ujar Kansil.

Pertemuan yang dihadiri Kepala divisi Regional X BPJS kesehatan Afrizayanti, Dirut Rumah Sakit Umum Prof Kandou dr Maxi Rondonuwu, Kepala Dinas Kesehatan dr Grace Punuh, Kadis Sosial Drs. Star Wowor, dan sejumlah pihak terkait lainnya, dilanjutkan dengan dialog terkait peningkatan pelayanan BPJS Kesehatan. (ton)

Add Comment