Pelebaran Jalan Gunung Potong diminta tak Ganggu Aktivitas Masyarakat

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pelebaran jalan di Gunung Potong hendaknya tidak mempengaruhi aktivitas masyarakat. Permintaan ini disampaikan Ketua LSM Gerakan Masyarakat Membangun (GEMMA) Mitra, Vidy Ngantung.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Mitra, yang dimulai dengan pelebaran ruas jalan, akan berdampak positif bagi daerah, namun diharapkannya pembangunan pelebaran jalan tersebut, dapat dilaksanakan dengan tidak mengganggu aktifitas masyarakat.

“Kami mengapresiasi dengan apa yang dilaksanakan pemerintah, ini sangat-sangat baik bagi daerah, apalagi ini pembangunan infrastruktur jalan, yang sangat penting bagi warga masyarakat. Namun, kami berharap pembangunan yang dilaksanakan tidak mengganggu aktifitas warga masyarakat, terlebih bagi pengguna jalan di ruas Gunung Potong,” tegas Ngantung.

Lanjut dikatakannya, alangkah baiknya pengerjaan pelebaran jalan tersebut dilaksanakan pada malam hari. “Dan di siang hari dilakukan dengan memberlakukan sistem buka tutup, karena dipagi harinya banyak aktifitas yang dilakukan warga masyarakat, terutama juga bagi PNS dan anak sekolah,” kata Ngantung. (ten)

Add Comment