Komisi VI DPR RI Sembangi Pemprov Sulut

Reporter : | 16 Mar, 2015 - 6:29 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dibawa pimpinan Wakil Ketua Komisi Azman Natawijana, sembangi Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), Senin (16/3/2015).

Kunjungan komisi yang membidangi perdagangan, perindustrian, investasi, koperasi, UKM dan BUMN, ini diterima langsung Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), dan jajarannya, di ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Menurut Azman, kunjungan kerja ini untuk mendengarkan informasi dari Pemprov Sulut terkait bidang komisi VI, untuk menjadi bahan rapat kerja dengan para menteri. “Kunker ini lagi untuk menyerap aspirasi dari BUMN yang ada di Sulut,” terangnya.

Sementara Gubernur Sarundajang mengatakan, pihaknya berharap supaya Komisi VI bisa memperjuangkan pembangunan pasar – pasar kecil di Provinsi Sulut. “Saya berharap kunjungan ini untuk memperjuangkan kehidupan rakyat kecil demi peningkatan taraf ekonomi masyarakat,” ujar SHS sapaan familiar Sarundajang.

Dalam pertemuan itu, tim Komisi VI melakukan dialog dengan jajaran Pemprov Sulut. Kemudian, akan melakukan kunjungan ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung, meninjau DOK Perkapalan PT. IKI di Bitung, peninjauan pengolahan Ikan di Bitung bersama jajaran Direksi PT. Perikanan Nusantara. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment