Dua Tahun Pimpin MInahasa, JWS Mengaku Mulai Berubah tapi Belum Berarti Apa-apa

 

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Selasa 17 Maret 2015 nanti, genap dua tahun sudah Jantje W Sajow (JWS) menjabat sebagai Bupati Minahasa. Selama dua tahun ini, sejumlah keberhasilan sudah mulai nampak terlaksana bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang (Ivansa).

Walaupun sebagian besar program JWS-Ivansa masih dalam proses, namun JWS berkeyakinan semuanya itu akan tercapai untuk keberhasilan dan kesejahteraan rakyat Minahasa.

“Selang Dua tahun perubahan demi perubahan sudah mulai nampak, tapi itu belum berarti apa-apa. Masih ada 3 tahun lagi untuk berbuat yang lebih besar bagi rakyat Minahasa,”ucap pria yang pernah menjadi Kepala SMA Kristen Elfatah ini.

Suami tercinta Dr Olga A Singkoh MHum ini mengharapkan, warga turut mendoakan agar mimpi tentang perubahan Minahasa bisa diwujudkan, untuk kesejahteraan rakyat Minahasa.

JWS bersama Ivansa optimis Minahasa di tangan keduanya akan terus mengalami banyak kemajuan. “Kami butuh kritik,saran,ide maupun gagasan untuk didiskusikan. Jadi, masukan untuk membangun Minahasa tiga tahun ke depan harus dijawab dengan kerja, kerja dan kerja,” tegas mantan Ketua Pemuda Wilayah Kembes ini.(rom)

Add Comment