Pemkot Bitung Akan Gelar Pawai dan Lomba Taman Paskah

Reporter : | 15 Mar, 2015 - 6:59 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka perayaan Paskah Tahun 2015 ini, Pemkot Bitung melalui kepanitiaan dibawa pimpinan Wakil Walikota Bitung, M.J Lomban SE,MSi selaku Ketua Umum panitia perayaan Paskah dan Natal Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kota Bitung, akan menggelar kegiatan pawai Paskah dan lomba taman Paskah.

Menurut Lomban, berbagai persiapan terus dilakukan untuk suksesnya hajatan tersebut. “Kami panitia tak ingin kegiatan ini hanya asal jadi. Makanya persiapan terus dilakukan dengan matang. Mengingat pelaksanaanya tingga sebulan lagi. Dan melihat akan kesibukan pribadi dari panitia, makanya keseriusan dan pembagian waktu sangatlah penting,” ujar Lomban.

Ditambahkannya, dalam rapat lalu sudah ada final yaitu, pelaksanaan pawai Paskah pada tanggal 25 April 2015, dengan rutedari Stadion Dua Sudara Manembo-Nembo sampai ke pusat kota Bitung.

“Saya berharap kesiapan seluruh panitia agar membantu semaksimal mungkin dalam memeriahkan kegiatan perayaan paskah tahun ini. Setelah selesai kegiatan paskah ini, setiap bulannya akan diadakan pertemuan panitia dalam rangka perayaan Natal Bamag tahun 2015,“ pungkasnya. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment