First Lady Sulut kembali Gelar Rakor dengan Pokja BBGRM ke-XII dan HKG-PKK ke-43

SULUT, (manadotoday.co.id) – First Lady Sulawesi Utara (Sulut) Ny. Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun selaku Ketua Umum Panitia Bulan Bhakti Gotong Rorong Masyarakat (BBGRM) ke-XII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-43, kembali melakukan rapat koordinasi dengan 12 Kelompok Kerja (Pokja) utusan dari SKPD di lingkungan Pemprov Sulut, yang masuk dalam kepanitiaan iven nasional yang akan dilaksanakan Bulan Mei 2015 nanti di Sulut.

Dalam pertemuan itu, Ketua TP. PKK Sulut tersebut menegaskan, supaya seluruh pokja yang duduk dalam kepanitiaan, terus melakukan koordinasi satu dengan yang lain guna menopang suksesnya penyelenggaraan iven nasional yang akan dipusatkan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) nanti.

“Segala kekurangan yang ditemui, segera dilaporkan untuk ditindaklanjuti bersama. Ini penting supaya kegiatan bisa berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan,” tandas Ibu Dey sapaan familiar istri Gubernur Sarundajang ini, sembari menambahkan jadwal kegiatan yang sudah ditata dengan baik, harus sesuai dengan pelaksanaan di lapangan nanti.

“Karena suksesnya acara ini akan berpengaruh terhadap nama baik Sulut. Saya akan terus memantau kesiapan panitia terutama dari SKPD-SKPD yang duduk dalam kepanitiaan,” ungkap Ibu Dey.

Sementara Karo Karo Organisasi Setda Provinsi Sulut Jemmy Ringkuangan AP MSi yang juga selaku Koordinator Pokja 1 yang membidangi portokol, menyatakan pihaknya terus melakukan persiapan, untuk scara puncak dan peresmian proyek nanti.

“Direncanakan untuk iven ini, akan dihadiri pak Presiden atau Wakil Presiden RI. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban kita bersama mendukung seksesnya hajatan BBGRM dan HKG PKK,” pungkasnya. (ton)

Add Comment